Headlines News :
Home » » Sehat Dengan Gerakan Salam

Sehat Dengan Gerakan Salam

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.02.00

Sehat Dengan Gerakan Salam



Sehat Dengan Gerakan Salam - Kita yakin apa yang di perintahkan oleh Alloh SWT tentunya tidaklah sia-sia. Kita sebagai muslim yang taat haruslah mengikuti apa yang di perintahkan kepada kita sebab Alloh SWT sangatlah mengetahui apa yang terbaik untuk kita. Alloh SWT yang menciptakan kita dan Alloh SWT juga yang menurunkan aturan yang terbaik untuk kita dan kewajiban kita hanya menjalankan aturan yang di perintahkan dengan ikhlas dan penuh ketaatan yang sempurna.

Sehat Dengan Gerakan Salam - Kita di perintahkan untuk melaksanakan sholat lima waktu sehari semalam. Sholat adalah cara ibadah kepada Tuhanya tentunya bukan hanya sebagai ritual saja ada tatacara tertetu yang harus di penuhi seorang hamba baik itu berbentuk waktu ataupun cara-cara gerakan sholat. Dan apabila  kita tidak mengikuti aturan waktu dan tatacara gerakan yang telah di tentukan maka batallah sholatnya. 

Sehat Dengan Gerakan Salam - Gerakan sholat yang telah di perintahkan yang harus kita jalankan tentunya tidaklah sia-sia tetapi mengandung rahasia tertentu untuk seorang hamba baik manfaat secara dhohir maupun manfaat secara bathin. Banyak sekali gerakan dalam sholat yang bermanfaat bagi kesehatan seorang hamba dimulai dari gerakan takbirotul ihrom, ruku, i'tidal, sujud, duduk dan salam yang begitu banyak manfaat untuk kesehatan seorang hamba.


Gerakan salam adalah gerakan terakhir dalam sholat seorang hamba sebab sholat gerakanya di mulai dari takbirotul ihrom dan di akhiri dengan salam. Dari gerakan sholat seorang hamba ternyata dapat bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh sebab sholat mencakup gerakan-garakan seorang hamba ketika di luar sholat dalam beraktivitas sehari-hari.

Geraka salam adalah gerakan kepala kearah kanan dan kiri secara maksimal, dan gerakan ini sangat baik untuk memperlancar darah yang mengalir dari daerah leher menuju ke kepala sehingga seorang hamba yang melakukan gerakan salam secara sempurna maka akan terhindar dari sakit kepala. Dengan lancaranya darah dari leher menuju kepala bukan hanya bisa mencegah sakit kepala, secara langsung darah akan mengaliri daerah wajah sehingga penampilan seorang hamba akan lebih menarik dan tentunya bercahaya dengan cahaya anugrah dari Alloh SWT sehingga apabila kita melihat seorang hamba yang rajin sholat maka wajahnya dapat menyejukan dan enak di pandang mata.

Manfaat gerakan sholat tidak akan berguna bagi seorang hamba manakal tidak melakuaknya secara maksimal tapi maaf sekali lagi bukan niat utama kita sholat adalah untuk sehat tapi sholat adalah kebutuhan seorang hamba yang wajib di lakukan sebab manfaat utama sholat itu sendiri adalah untuk mencegah dari perbuatan keji dan munkar sehingga apabila seorang hamba sering mengerjakan sholat tapai keji dan miunkar amsih saja di lakuakan maka sholatnya pun masih di pertanyakan.

Mudah-mudahan kita selalu di beri kekuatan dan hidayah untuk selalu menjalankan perintahNYA dan menjauhi laranganNYA....Amiiiin


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Asep Ropi Template | Asep Ropi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. pondok pesantren qurrota a'yun samarang garut - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Asep Ropi Template