Headlines News :
Home » » Cara Mempermudah Persalinan Dengan sujud

Cara Mempermudah Persalinan Dengan sujud

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.11.00

Cara Mempermudah Persalinan Dengan sujud

Cara Mempermudah Persalinan Dengan sujud - Dalam segala sesuatu kemudahan adalah harapan semua orang, termasuk bagi seorang muslimah ketika mempunyai tugas yang sangat berat untuk melahirkan seorang anak adam, saking beratnya seorang muslimah           di hadapkan antara hidup dan mati dalam berjuang menjalankan tugas yang sangat berat ini, namun di balik itu Alloh pun memberikan pahala yang sangat besar untuk mejalankan tugas ini. sebagai seorang muslimah yang taat sebesar apapun tugas tentunya heruslah di jalankan dengan ikhlas sebab Alloh tidak akan menyia-nyiakan hambanya yang melaksanakan perintanya dan menjauhi larangan dengan ikhlas.

Tidak semua muslimah bisa menjalankan tugas yang satu ini, tentunya Alloh yang tahu kenapa demikian, untuk seorang muslimah yang di berikan tugas yang berat ini, tidaklah perlu kawatir ternyata Alloh memberikan cara tertentu untuk dapat mempermudah persalinan yang kadang mungkin kita belum mengetahui bahwa salah satu aktvitas ibadah kita sehari-hari ternyata dapat mempermudah persalinan bagi seorang muslimah.Itulah Sujud yang wajib kita lakukan dalam sehari-semalam sebanyak 34 kali ternyata dapat mempermudah persalinan seorang muslimah..Subhanalloh.......

Cara Mempermudah Persalinan Dengan sujud - Bila ditinjau dari segi kesehatan, setiap gerakan dalam shalat sudah barang tentu mempunyai manfaat yang besar bagi kesehatan. Dalam hal ini, bukan berarti saya mereduksi makna shalat yang agung dengan manfaat gerakan shalat dari sisi kesehatan. Namun, kita juga meyakini bahwa setiap kewajiban yang Allah Swt. perintahkan kepada kita memang bermanfaat untuk kehidupan manusia di dunia dan akhirat. Demikian pula dengan gerakan shalat; yang dalam kepentingan untuk persiapan menghadapi persalinan ini khusus dibahas mengenai gerakan sujud.

Ketika seseorang melakukan sujud, di samping bermanfaat sekali untuk kecerdasan karena pembuluh darah di otak terlatih menerima banyak pasokan oksigen, posisi jantung juga di atas kepala sehingga memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak, dengan demikian memacu kerja sel-selnya; juga bermanfaat sekali bagi seorang wanita yang akan melahirkan.

Cara Mempermudah Persalinan Dengan sujud - Pada saat sujud, beban tubuh bagian atas bertumpu pada lengan hingga telapak tangan. Gerakan ini membuat kontraksi pada otot dada. Dengan berkontraksinya otot dada secara teratur pada saat sujud, ini membuat tidak hanya bentuk payudara menjadi lebih indah, tetapi juga memperbaiki kelenjar air susu yang sungguh bermanfaat bagi sang bayi bila telah dilahirkan.

Manfaat selanjutnya dari gerakan sujud bagi perempuan yang akan melahirkan adalah otot-otot perut berkontraksi dengan baik saat pinggul dan pinggang terangkat melampaui kepala dan dada. Kondisi ini secara otomatis melatih organ di sekitar perut untuk mengejan lebih dalam dan lebih lama yang sungguh hal ini sangat membantu dalam proses persalinan seorang perempuan. Dengan demikian, seseorang yang akan melahirkan mempunyai napas yang panjang dan kemampuan untuk mengejan dengan baik. Sungguh, kesemuanya ini sangat diperlukan agar seseorang dapat melahirkan dengan normal dan mudah.

Yang Perlu kita perhatikan bahwa semua gerakan sholat dapat bermanfaat dengan baik untuk kesehatan kita, apabila gerakan-gerakan sholat di lakukan dengan sempurna sesuai dengan yang telah di syariatkan oleh Alloh dn Rosulnya. Segala sesuatu apabila di lakukan tidak sempurna maka hasilnya pun tidak akan maksimal, maka teruslah belajar dan menuntut ilmu agar kita selalu mendapat manfaat yang sempurna dalam melakukan semua aktivitas kita.



Sumber : sebagian dari amazzet.wordpress.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Asep Ropi Template | Asep Ropi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. pondok pesantren qurrota a'yun samarang garut - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Asep Ropi Template