Headlines News :
Home » » Cara Memperbaiki Kesuburan Dengan Duduk Dalam Sholat

Cara Memperbaiki Kesuburan Dengan Duduk Dalam Sholat

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.12.00

Cara Memperbaiki Kesuburan Dengan Duduk Dalam Sholat

Cara Memperbaiki Kesuburan Dengan Duduk Dalam Sholat - Tanpa kita sadari ternyata sholat yang kita lakukan dalam sehari-semalam lima kali, memberikan investasi kesehatan yang luar biasa bagi kehidupan seorang muslim, dan ini sangat pantas kita raih sebab kita selama ini melaksanakan sholat lima waktu adalah sebagai kewajiban dan harus dilakukan sehingga kita sangat berhak untuk memeperoleh manfaat kesehatan yang cukup besar bagi kita, baik kesehatan fisik, mental dan keseimbanagan kesehatan sepiritual dan emosional.

Cara Memperbaiki Kesuburan Dengan Duduk Dalam Sholat - -gerakan dalam sholat sangat banyak sekali manfaat yang bisa kita raih, oleh sebab itu kita sebagai seorang muslim tidak perlu ragu lagi dan jangan sampai meningalkan sholat, sebab banyak sekali rahasia yang terkandung di dalam sholat baik untuk kehidupan dunia maupun akhirat. Bagi seorang muslim tentunya apabila kita menghadapi suatu masalah jalan yang terbaik adalah mengharap bantuan dari sang Kholik termasuk apabila kita mendapat masalah dalam rumah tangga terutama dalam hal mendapat keturunan, mugnkin salah satu peyebabnya adalah kurangnya kesuburan dari salah satu pasangan kita.

Cara Memperbaiki Kesuburan Dengan Duduk Dalam Sholat - Salah satu gerakan sholat ternyata dapat memperbaiki kesuburan yaitu posisi duduk dalam sholat. Duduk ada dua macam, yaitu iftirosy (tahiyyat awal) dan tawarruk (tahiyyat akhir). Perbedaan terletak pada posisi telapak kaki.

Saat iftirosy, kita bertumpu pada pangkal paha yang terhubung dengan syaraf nervus Ischiadius. Posisi ini menghindarkan nyeri pada pangkal paha yang sering menyebabkan penderitanya tak mampu berjalan. Duduk tawarruk sangat baik bagi pria sebab tumit menekan aliran kandung kemih (urethra), kelenjar kelamin pria (prostata) dan saluran vas deferens. Jika dilakukan. dengan benar, postur irfi mencegah impotensi. Variasi posisi telapak kaki pada iftirosy dan tawarruk menyebabkan seluruh otot tungkai turut meregang dan kemudian relaks kembali. Gerak dan tekanan harmonis inilah yang menjaga. kelenturan dan kekuatan organ-organ gerak kita.


Bagi wanita, inilah daerah paling terlindung karena terdapat tiga lubang, yaitu liang persenggamaan, dubur untuk melepas kotoran, dan saluran kemih. Saat duduk tawarruk, tumit kaki kiri harus menekan daerah perineum. Punggung kaki harus diletakkan di atas telapak kaki kiri dan tumit kaki kanan harus menekan pangkal paha kanan. Pada posisi! ini tumit kaki kiri akan memijit dan menekan daerah perineum. Tekanan lembut inilah yang memperbaiki organ reproduksi di daerah perineum.

Itulah sebagian manfaat yang bisa kita raih apabila tentunya sholat yang kita lakukan di kerjakan dengan sempurna, sebab segala sesuatu apabila tidak dilakukan dengan sempurna maka hasilnya pun tidak akan maksimal. Tapi bagi seorang muslim yang taat tentunya melaksanakan sholat hanya mengaharap ridlo NYA, adapun kesehatan yang kita raih adalah suatu anugrah dari Alloh yang luar biasa bagi hambanya yang mau taat dan tunduk kepada syariat-syariat yang telah di tentukan oleh Alloh.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Asep Ropi Template | Asep Ropi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. pondok pesantren qurrota a'yun samarang garut - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Asep Ropi Template