Headlines News :
Home » » Rahasia Sehat Di Balik I'tidal

Rahasia Sehat Di Balik I'tidal

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 07.55.00

Rahasia Sehat Di Balik I'tidal



Rahasia Sehat Di Balik I'tidal - Segala puji bagi Alloh Yang telah memberikan berbagai nikmat yang tidak bisa kita hitung, sholawat dan salam semoga terlimpahkan kepada utusan Alloh yang mulia yaitu Nabi Muhammad SAW. Mumpung sedang semangat nih.. kami lanjutkan postingan dengan tema manfaat gerakan-gerakan sholat, Kenapa kami bahas masalah sholat di awal-awal postingan kami ...sebab shoalt adalah amalam ibadah yang sangat penting bahkan nanti di akhirat yang pertama amalan ibadah seseorang yang di hisab adalah sholat apabila sholatnya baik maka akan baiklah seluruh amalanya.
Rahasia Sehat Di Balik I'tidal - Kami membahas dari manfaat gerakan-gerakan sholat, bukan berarti kami menaganjurkan sholat supaya menjadi sehat, bukan seprerti itu. Sebab sholat adalah merupakan kewajiban bagi seorang muslim, yang kami maksud adalah tentunya bagi yang melaksanakan sholat maka akan mendapat secara langsung manfaat gerakan-gerakan sholat yaitu kesehatan bagi yang malaksanakanya. Apabila kita menghendaki semua gerakan sholat yang kita lakukan bermanfaat untuk kesehatan,  tentunya gerakan-gerakan tersebut haruslah sesuai dengan tuntunan yang ada yang sesuai dengan yang di syaraitkan oleh Alloh dan Rosulnya, jadi haruslah dengan tepat dan benar dalam melakukan gerakan-gerakan tersebut sehingga kita mendapat sesaui yang kita harapkan.


Rahasia Sehat Di Balik I'tidal - I,tidal adalah posisi berdiri setelah melaksakan ruku dimana otak akan kembali ada di bagian atas dan posisi ini yaitu berdiri sejenak akan mengembalikan darah ke arah bawah dan posisi ini juga akan mengakibatkan peredaran darah menjadi lancar mengalir ke semua organ tubuh. Dan posisi berdiri sebelum sujud ini bermanfaat untuk melatih pencernaan dengan baik sehingga organ-organ pencernaan di dalam perut akan  mengalami pemijatan dan pelonggaran secara bergantian sehingga pencernaan pun akan manjadi lebih baik, dan apabila pencernaan kita baik maka tentunya badanpun akan lebih baik sehat dan fress...Amiiin

Sekali lagi jangan kita memeperbanyak shalat hanya karena ingin sehat tapi tentunya mengharapkan ridoNYa sebab dengan melaksanakan sholat sesuai dengan aturan dan tuntunan yang ada maka secara langsung kita akan memperoleh kesehatan yang sempurna dan semua ini karena anugrah dan pertolongan NYA.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Asep Ropi Template | Asep Ropi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. pondok pesantren qurrota a'yun samarang garut - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Asep Ropi Template