Headlines News :
Home » » Cara Memperindah Tubuh Dengan Sujud

Cara Memperindah Tubuh Dengan Sujud

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.08.00

Cara Memperindah Tubuh Dengan Sujud

Cara Memperindah  Tubuh Dengan Sujud - Alhamdulillah pada hari jumat yang penuh berkah ini, kami bisa malanjutkan mosting di blog yang sederhana ini, tapi mudah-mudahan menjadi nilai ibadah yang istimewa buat kita..Amiiiiin. Rasanya tidak akan habis-habisnya  apabila kita membicarakan ilmu Alloh "Apabila kita menjadikan lautan sebagai tinta dan pohon-pohon yang ada di dunia di jadikan pena maka tidak akan cukup untuk mengungkap semua ilmu Alloh...Subhanalloh ".

Cara Memperindah  Tubuh Dengan Sujud - Setiap muslim di wajibkan untuk sholat dalam satu hari satu malam cukup hanya 5 kali padahal dalam 24 jam  berapa manit yang kita pakai untuk sholat, tapi tentunya setiap orang berbeda-beda dalam hal berapa menit seseorang melaksanakan sholat. Apabila minimal kita malaksanakan sholat 5 menit berarti kita hanya membutuhkan 25 menit untuk melaksanakan sholat dalam satu hari satu malam. Apakah kita cukup dengan 25 menit ? padahal kebutuhan kita dengan Alloh begitu banyak ? Inilah yang harus jadi permasalaham untuk kita sebgai seorang muslim yang taat sudah cukupkah 25 menit ?

Apabila seorang muslim mengetahui dengan sempurna makna dari perintah untuk mendirirkan sholat, maka kami yakin tidak mungkin akan meninggalkan sholat sebab sholat adalah yang terpenting bagi seorang muslim yang taat. Coba kita perhatikan gerakan-gerakan sholat yang kita lakukan mirip sekali dengan aktivitas olah raga yang sering kita lihat, subhanalloh ternyata semua itu ada di dalam sholat yang kita lakukan. Dan apa lagi yang kita ragukan dari Syariat-syariat Alloh.

Cara Memperindah  Tubuh Dengan Sujud - Gerakan-gerakan dalam sholat mirip yoga atau peregangan (stretching) . Intinya untuk melenturkan tubuh dan melancarkan peredaran darah. Keunggulan sholat dibandingkan gerakan lainnya adalah sholat menggerakan anggota tubuh lebih banyak, termasuk jari kaki dan tangan. Sujud adalah latihan kekuatan untuk otot tertentu, termasuk otot dada. Saat sujud, beban tubuh bagian atas ditumpukan pada lengan hingga telapak tangan. Saat inilah kontraksi terjadi pada otot dada, bagian tubuh yang menjadi kebanggaan wanita. Payudara tak hanya menjadi lebih indah bentuknya tetapi juga memperbaiki fungsi kelenjar air susu di dalamnya.

Khusus bagi wanita, baik rukuk maupun sujud memiliki manfaat luar biasa bagi kesuburan dan kesehatan organ kewanitaan. Selain manfaat sujud bagi kesehatan organ kepala dengan semakin banyaknya aliran darah ke otak, posisi sujud cukup lama di luar waktu sholat pun sangat baik untuk kesehatan  seseorang, khususnya Praktisi Reiki yang sudah terbiasa mempraktekkan grounding klasik dan sekarang mempraktekkan grounding dengan cara bersujud dengan kening menyentuh tanah ( lantai ). Yang jadi pertanyaan kita praktisi reiki saja malaksanakan sujud untuk memperindah tubuh dan untuk kesehatan kenapa kita seorang muslim tidak malaksanakanya ?

Pada jaman sekarang seorang wanita untuk mempercantik dan memperindah tubuhnya berani mengeluarkan biaya yang luar biasa padahal belum tentu semua itu menjadi nilai ibadah, keindahan dan kecantikan tubuh tentunya harapan semua orang tapi jangan sampai semua itu menjadikan kita celaka baik di dunia maupun di akhirat. Jadi kita sebagai seorang muslim harus meyakini apa yang di perintahkan kepada kita mengandung manfaat yang sangat luar biasa bagi yang mau  melaksanakanya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Asep Ropi Template | Asep Ropi Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. pondok pesantren qurrota a'yun samarang garut - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Asep Ropi Template